badut ulang tahun dan dekorasi balon

">
"> ">

Kepribadian s'org Badut

Sungguh aneh bahwa badut, yang tujuannya adalah untuk menghibur dan membuat orang tertawa, yang begitu sering meskipun sebagai menakutkan. Namun gagasan menjadi takut badut begitu umum bahwa ada bahkan istilah untuk penderitaan ini, coulrophobia, yang adalah ketakutan badut. Namun, reputasi buruk ini tampaknya agak tdk tepat; bahkan berikut adalah 5 atas alasan mengapa Anda harus seperti badut:

5. Warna-warni kostum dan tata rias

Titik-titik polka terang dan plaids dalam kombinasi warna gila menutupi kostum mereka. Dasi kupu-kupu raksasa, sepatu dan topi menciptakan tampilan yang aneh. Rias wajah mereka hanya dibatasi oleh imajinasi. Warna-warni, berlebihan nyengir, ceria merah hidung, dan pelangi rambut berwarna biasanya bisa tertawa tanpa kejenakaan tambahan apapun. Kostum badut konyol dan mengingatkan kita untuk tidak mengambil sendiri terlalu serius.

4. Mereka memberikan bantuan komik

Badut yang lucu! Mereka bertindak konyol untuk membuat kita tertawa! Kami tidak dapat membantu cekikikan sambil menonton mereka melakukan. Kita semua tahu pentingnya meninggalkan pihak kita serius setiap sekali dalam beberapa saat dan menikmati kesempatan untuk tertawa dan bersenang-senang. Badut memberikan kita dengan bahan lucu untuk menjauhkan kita dari mati kebosanan.

3. Badut menunjukkan bagaimana menjadi diri Anda sendiri unik

Dari cara mereka berpakaian dengan cara yang mereka bertindak, badut tidak takut siapa mereka sebenarnya. Anda pernah menghindari mengenakan sesuatu atau melakukan sesuatu karena Anda takut bahwa orang akan tertawa pada Anda? Badut ingin kita tertawa pada mereka! Gagasan bahwa kita harus bebas untuk mengekspresikan diri kita namun kita inginkan adalah sebuah konsep yang inspiratif, dibawa ke Anda oleh badut.

2. Mereka mendorong kita untuk bertindak seperti anak-anak

Orang dewasa yang umumnya makhluk-makhluk yang serius dan membosankan, sedangkan anak-anak bersenang-senang dan bermain sepanjang hari! Sifat badut umumnya lebih seperti seorang anak, dan lembut mengingatkan bahwa kita harus semua mengambil waktu keluar untuk menjadi bodoh adalah satu yang baik. Praktis memiliki tempat, tetapi bersenang-senang juga penting, jadi ingatlah untuk badut sekitar setiap sekali dalam beberapa saat!

1. Menyebarkan kebahagiaan dan kegembiraan adalah pekerjaan mereka

Bayangkan bahwa Anda adalah seorang profesional kebahagiaan generator. Misi Anda adalah untuk memiliki setiap Hadirin kaki dalam suasana yang ceria dan bahagia setelah mereka melihat Anda melakukan. Hal ini tidak pekerjaan bahwa setiap orang akan baik, itulah semua alasan untuk mengagumi badut yang mampu melakukan apa yang mereka lakukan.

Ya, media telah memberi kita beberapa gambar dari badut yang tidak menginspirasi cekikikan cahaya-hati, tetapi kita tidak harus membentuk pendapat kami badut hanya berdasarkan beberapa gambar yang menakutkan. Badut telah menghibur orang dewasa dan anak-anak untuk generasi dan di zaman di mana hiburan keluarga-ramah menjadi semakin langka, kita harus ingat kegembiraan yang badut dapat membawa.

http://www.badutbekasi.com/2015/05/kepribadian-sorg-badut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar